Aku cuma main aja di sini kata opnya FlamboyanNET sih jadi joker, alias internetan gratis, ada betulnya bro, aku biasa main kesini ama donal, itu yang bilang aku tukang ojek. Donal itu admin tenar lo dipadang kalau soal mikrotik router os. Disini ada Donal, Topik, n Bosnya Topik Pak Wan namanya, Dia Itu PD II lho.

Foto ini barusan diambil,selain bisa main gratis disini bro karena adminnya kita kenal juga asik bisa oprek23 Modem ADSL n Router Load Balancenya LynkSYS  hardwarenya solanya canggih semua, yang belum pernah aku settingin diwarnet temen temen ada disini. Bayangin aja koneksi internetnya 4 Link, 1 AstiNET nya TELKOM yang SDSL itu dengan bw 256 1:1 lagi trus tambah 3 Line Speedy telkom Paket Office kalau ndak salah. Lagian Modemnya aja LinkSys untuk koneksi speedy yang tiga itu dengan seri AM300 trus untuk koneksi AstiNET menggunakan ZyXEL Prestige 700 series, hubnya aja 3 com 16 port, ada lagi tambahannya ni pake router load balance merk LinkSys juga seri RV016 yang bisa sampai tujuh koneksi WAN dan 9 LAN, trus ada hotsponya bro, 7 hotspot untu satu fakultas ini aja, pake proxy server bener-bener server ibm lagi, ada lagi pake mikrotik bro untuk BWnya. So what do you thing…..? banyak kan yang bisa dioprek2 disini.

Tu udah percaya belom ama yang aku omongin?

SDSL AstiNET TELKOM n 3 com Switch/HubProxy Server IBMAkses Point

Sorry bro PC untuk Mikrotiknya belum kefoto, tapi aku lanjutin aja lagi ama foto yang lain ya……

Admin Jaringan, Hotspot, Router OS ama Proxy Linuxnya FK Unand nih…… Sdr. TAUFIK NESTA ( Italiano Banget githu lho)

Taufik Nesta

Pak Wan bosnya si Taufik Nih, udah lima jam didepan komputer masih betah lho, Pak Wan ini pinter buat website, fk unand aja dia yang bikin websitenya, n ini yang namanya donal tu, sok sibuk kan.

Udah dulu ya ceritanya di FK Unand, rencananya kami hari sabtu depan mau oprek2 hotsponya lho. See U.